momoccx

Pengusaha Muda Putra Asli Kampung Teladas A.Tarwan, Sumbangkan Satu Unit Mobil Ambulance Ke kampung Teladas.

  • Bagikan
img 20220321 wa0126

Pengusaha Muda Putra Asli Kampung Teladas A.Tarwan, Sumbangkan Satu Unit Mobil Ambulance Ke kampung Teladas.

Dirgantara7.com// A.Tarwan Putra Asli Kampung Teladas salah satu Pengusaha muda di wilayah Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) Provinsi Lampung, yang mana pada tahun 2015 telah menyerahkan bantuan 1 unit mobil Suzuki APV nopol

B 1170 BKE yang dijadikan Ambulance untuk Masyarakat Kampung Teladas dan sekitarnya kepada Bpk Abdul Majid Kepala Kampung Teladas terpilih pada tahun 2015 lalu.

“Pasalnya satu-satunya Kampung yang memiliki mobil Ambulance Pribadi adalah Kampung Teladas, sejak Bpk Abdul Majid menjabat kepala kampung Teladas Priode pertama tahun 2015-2021 lalu, hingga saat ini Mobil Ambulance tersebut masih digunakan walaupun sekarang sudah ada mobil Ambulance bantuan dari Pemda Tulang Bawang.

Di mana A. Tarwan satu – satunya pengusaha muda di Tulangbawang yang begitu sayang kepada adik kandungnya serta sejak dahulu dua bersaudara selalu kompak serta perduli terhadap warga masyarakat Kampung Teladas demi memajukan kampung Teladas lebih baik lagi kedepannya, hal ini berdasarkan hasil Pantauan Wartawan Lampung Redaksi Jateng81, selama Bpk Abdul Majid menjabat selaku kepada Kampung Teladas.

Baca juga:  Personel Polres Subang terjun dalam giat Vaksinasi di Kabupaten Subang

A. Tarwan Putra Teladas, menambahkan mobil ambulance pribadi kegunaanya untuk membantu serta meringankan beban warga masyarakat Teladas saat ingin berobat keluar baik ke RSUD menggala atau ke RSUD BANDARLAMPUNG.

Tujuan saya untuk membantu program serta Visi dan Misi Bpk Abdul Majid saat menjabat pertama kali menjadi kepala kampung Teladas tahun 2015 lalu, pada saat itu Kampung Teladas belum ada mobil Ambulance (BMW),

, namun satu – satu kampung yang punya mobil Ambulance pribadi hanya Kampung Teladas “Ujarnya pengusaha muda A. Tarwan, sambil tersenyum bahagia.

Rina Hamsah(alm) warga kampung Dusun udik Kampung Teladas

mengucapkan terima kasih kepada Bpk A.Tarwan serta Bpk Abdul Majid selama 6 Tahun memimpin Kampung Teladas khususnya saya pribadi merasa sangat terbantu, apalagi saat ini saya tidak punya suami lagi (janda) tentu ekonomi saya sangat lemah, dari mana saya uang untuk mengobati anak saya.

Baca juga:  Ditlantas Polda Aceh Gelar Vaksinasi Merdeka Anak

Namun Alhamdulilah berkat adanya mobi Ambulance pribadi, keresahan saya terjawab “saat saya mau membawa anak saya berobat ke bandar lampung Bpk Abdul Majid, menyumbang semua transportasi bahkan, saya (red) di kasih uang lagi, saya betul bersyukur kepada Allah Swt, atas pertolongannya melalui tangan dua bersaudara yang saat ini kepala kampung Terpilih kembali dalam Pilkakam pada tgl 17 Maret 2022 lalu, dan seorang pengusaha muda A. Tarwan dan Abdul Majid”ujarnya.

Selanjutnya Abdul Majid kakam terpilih,

Mengatakan, bahwa benar, Kampung Teladas punya mobil ambulance pribadi sejak saya menjabat kepala kampung Teladas tahun 2015 lalu,

Saya merasa bersyukur kepada Allah Swt, dimana kakak saya A. Tarwan yang begitu sayang serta selalu mendampingi saya untuk memajukan kampung Teladas, agar lebih baik lagi dalam bidang pembangunan, kesehatan serta dalam bidang pendidikan supaya Teladas lebih baik lagi kedepan.

Baca juga:  Tingkatkan Sinergitas Kapolres Bener Meriah Silaturahmi Dengan Kajari Bener Meriah

Saya juga banyak berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mempercayai saya kembali untuk memimpin Kampung Teladas 6 Tahun kedepan,

Saya akan banyak bekerja, sedikit bicara supaya Kampung Teladas diprioritaskan dalam bidang pembangunan, apalagi Kampung Teladas telah memekar 12 Kampung di Kecamatan Dente Teladas Tulang Bawang Lampung”pungkasnya.

Editor Hepi Suhara

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com