momoccx

Penutupan Turnamen Catur master tahun 2022, dihadiri Kapolres Simeulue,

  • Bagikan
img 20220331 wa0025

Dirgantara7.Com/SIMEULU :Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si menghadiri acara penutupan Turnamen Catur master tahun 2022 di Desa Lasikin kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue, Rabu (30/3/2022). malam,

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya ketua panitia pelaksana Turnamen catur master 2022 Asbaludin serta Para peserta Open Turnamen Catur.

Ada yang unik didalam acara penutupan turnamen catur master 2022 ini, dimana Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso ditantang untuk bermain catur melawan 10 pemenang turnamen sekaligus.

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan tersebut. “Kegiatan yang bersifat positif seperti ini harus kita kembangkan, sehingga masyarakat dapat mengembangkan bakatnya di bidang olahraga khususnya Catur.” jelasnya.

Baca juga:  Pengajian Rutin Polres Lhokseumawe, Ini Thausiah Tgk M Rizwan Kepada Jemaah

Menurutnya, Kegiatan tersebut sebagai sarana untuk menjalin kemitraan antara Polri dan masyarakat khususnya di Kab. Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso berharap, “melalui kegiatan yang diselenggarakan ini, mampu memelihara dan mengembangkan bakat para peserta atlit Catur guna mengasah kemampuan dalam rangka untuk menghadapi Open Turnamen ke depan.” Ungkapnya.

Rilis/Ridwan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com