Berita  

Percepat Pemberian Vaksin, Polres Buol Bersama Dinkes, PP & KB Gelar Vaksinasi di PT. HIP

IMG-20220828-WA0001

Dirgantara7Com//Guna untuk percepatan vaksinasi diwilayah Kabupaten Buol, Polres Buol kembali melaksanakan vaksinasi bekerja sama dengan Dinkes, PP & KB pada hari Sabtu (27/08/22).

Vaksinasi yang digelar di PT. HIP Desa Winangun, Kecamatan Bukal ini dihadiri langsung Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, Sekretaris Dinkes, PP & KB dr. Ariyanto Panambang, Pimpinan PT. HIP Bambang Lucky beserta jajaran, Kabag Ops AKP Reky PH Moniung, Kasat Intelkam Iptu Jepri S.P. Simatupang, SP, Kasat Samapta Iptu Jaozi, Amd, Kep, Kapolsek Bokat Ipda Zulkifar, Personel Polsek Bokat serta Tim Vaksinator Dinkes dan warga yang melaksanakan Vaksinasi dosis 3,4 (Booster) maupun dosis 1,2 bagi warga yang belum menerima.

Kapolres Buol melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S.IP menerangkan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini merupakan upaya dari Polres Buol dengan bekerja sama dengan Dinkes untuk mempercepat pemberian vaksin terhadap masyarakat kabupaten Buol serta memberi motivasi kepada petugas vaksinasi juga untuk meningkatkan antusias masyarakat.

“Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di PT. HIP ini merupakan kerja sama Polres Buol dengan Dinkes, PP & KB untuk mempercepat pemberian vaksin terhadap masyarakat kabupaten Buol serta memberi motivasi kepada petugas vaksinasi dan juga untuk meningkatkan antusias masyarakat dimana vaksinasi ini sangat penting dalam meningkatkan Herd Immunity” terang Kasihumas.

Red/01

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com