Percepatan Vaksinasi Nasional Kapolres Lhokseumawe Bahas Dengan Para Pimpinan Parpol

  • Bagikan

Buserdirgantara7.com//LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melakukan rapat koordinasi (rakor) dengan para pimpinan partai politik di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, acara tersebut berlangsung di aula Rupatama Wicaksana Laghawa Mapolres Lhokseumawe, Senin (25/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lhokseumawe bersama para pimpinan parpol, ketua pemuda dan komunitas masyarakat membahas tentang sosialisasi dan program percepatan vaksinasi Nasional.

Menurut Kapolres, pandemi COVID-19 bisa dikontrol oleh Pemerintah dengan cara seluruh elemen masyarakat bekerjasama untuk mengantisipasi penyebarannya. Salah satunya, adalah dengan program vaksinasi.

“Saya konfirmasi kepada Dir RS Cut Meutia bahwa 30 orang lebih orang meninggal akibat COVID-19 dan 90 persen belum di vaksin, kami melihat di Kabupaten Aceh Utara baru sekitar 16 persen yang divaksin dan  36 persen Warga Kota Lhokseumawe, ini merupakan angka yang masih rendah,” ujarnya.

Baca juga:  Dukung Program Pemerintah, Klinik Wira Bhayangkara Polres Gowa Gelar Vaksinasi Massal Tahap Ke II

Untuk itu, AKBP Eko Hartanto mengharapkan kepada para pimpinan parpol di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, ketua Pemuda dan komunitas masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe ikut membantu mensukses program percepatan vaksinasi Nasional.

‘Warga kita masih terlalu banyak yang belum melakukan vaksinasi, untuk itu kami berharap untuk turut membantu kami mengajak masyarakat melakukan vaksinasi,” pintanya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Lhokseumawe, AKP Abdul Muin, ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Lhokseumawe, dr Amrullah, para pimpinan parpol, ketua pemuda dan komunitas masyarakat.

(Ridwan)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com