momoccx

Peresmian dan penyerahan Rumah Layak Huni Program Polres Bener Meriah Peduli oleh Kapolres Bener Meriah

  • Bagikan
img 20220328 wa0092

Dirgantara7Com//Redelong- Maulina (40), warga Kampung Alam Jaya, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah, menerima rumah layak huni dari program Polres Bener Meriah Peduli. Rumah layak huni tersebut langsung diserahkan dan diresmikan oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK dan di dampingi oleh Dandim 0119 Bener Meriah Letkol INF Eko Wahyu Sugiarto, pada hari Senin (28/3/22).

Maulina merupakan janda yang memiliki tiga orang anak, yang sebelumnya tinggal di rumah yang hanya berukuran 3X3 meter, dengan kondisi rumah yang sangat memprihatikan. terletak di Kampung Alam Jaya Kecamatan Gajah Putih Bener Meriah.

Hari ini Maulina terlihat senang karena rumah yang selama ini dia tempati sudah selesai di bedah (renovasi) oleh Polres Bener Meriah.

Baca juga:  Pengenalan Rambu Lalulintas Sejak Dini Ke Pelajar Sekolah Dasar

Rumah layak huni yang di serahkan kepada Maulina ini ialah tipe 30, dengan kontruksi semi permanen.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK mengucapakan selamat kepada Maulina kerena rumahnya telah selesai di di bagun

“Saya ucapkan selamat kepada ibu Maulina, karena rumah ibu sudah selesai di bangun. mudah mudahan kedepannya program kita ini dapat berlanjut, sehingga dapat membantu saudara saudara kita yang membutuhkan rumah layak huni” kata Kapolres

“Perlu bapak ibu ketahui dana untuk pembangunan ataupun pembangunan rumah ini bersumber dari 2,5 % penghasilan seluruh personel Polres Bener Meriah termasuk saya” ucap Agung

Pada kesempatan itu juga Reje Kampung Alam Jaya Ramzi mengungkapkan terimakasih kepada Kapolres Bener Meriah yang telah memberikan rumah layak huni bagi warganya secara gratis.

Baca juga:  Hujan dan angin kencang merusak beberapa rumah warga di desa waeperang

Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Kapolres, beserta anggota yang telah sudi membantu warga kami, dengan membangunkan rumah layak huni, mudah mudahan apa yang telah warga kami terima ini dapat bermanfaat.

Pada saat peresmian rumah tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K didampingi oleh Dandim 0119 Bener Meriah Letkol INF Eko Wahyu Sugiarto, Kabag log Polres Bener Meriah Kompol Sopiyan Yoesa, Kapolsek Timang Gajah Iptu Yulizan, Kasi Propam Polres Bener Meriah Ipda Agus Suryadi, SH, Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat, SH dan Reje Kampung Alam Jaya dan Bhabinkamtibmas.

Rilis/Ridwan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com