Periapan PPBD Dan Pembelajaran Tatap Muka di SMPN 1 Bumi Agung

IMG-20210316-WA0043

Dirgantara7.Com//SMPN 1 Bumi Agung terletak di Kecamatan Bumi Agung, Kab. Way Kanan, Prov.Lampung

Menanggapi sehubungan dengan persiapan persiapan PPBD dan pembelajaran tatap muka, Kepala Sekolah SMPN 1 Bumi Agung Kurniawan mengatakan bahwa saat ini tengah mempersiapkan segala sesuatunya dalam menyambut tahun ajaran 2021/2022, yaitu mulai dari penerimaan siswa baru hingga mempersiapkan jika dibukanya pembelajaran tatap muka pada tahun pelajaran mendatang. Ungkapnya.

Selanjutnya Kepala Sekolah SMPN 1 Bumi Agung Kurniawan memaparkan bahwa untuk penerimaan siswa baru diperkirakan akan diselenggarakan pada pertengahan bulan Juni mendatang hingga awal bulan Juli. Untuk saat ini menunggu petunjuk tekhnis dari Dinas Pendidikan Kabupaten /Provinsi.

Mengenai kesiapan penyelenggaraan tatap muka sendiri SMPN1 Bumi Agung pada awal tahun 2021 yang lalu telah dilakukan verifikasi oleh tim yang ditunjuk oleh satuan tugas covid kabupaten yang terdiri dari unsur pemerintahan dalam hal ini kecamatan, dinas pendidikan, dinas kesehatan melalui perwakilan puskesmas, PNPB, TNI dan Polri.

Dengan segala persiapan PPBD dan pembelajaran tatap muka ini saya berharap kita semua sama-sama bermunajat semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, pandemi cepat berlalu dan kondisi kembali normal. Normal dalam melakukan aktivitas khususnya dalam dunia pendidikan dapat menyelenggarakan pembelajaran tatap muka pada tahun pelajaran 2021/2022 mendatang tentunya dalam tatanan kenormalan baru (newnormal) dan mematuhi arahan pemerintah daerah baik kabupaten maupun provinsi.Tutup Kurniawan.

Redaksi:Wa Pmred

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com