momoccx

Persiapan Kembali One Way, Pamen Asistensi Polres Subang

  • Bagikan
img 20220430 wa0050

Dirgantara7.Com//SUBANG – Persiapan Kembali One Way, Pamen Asistensi Polres Subang, Dir PAM Obvit Polda Jabar Kombes Pol. M. Hidayat bersama PJU Polda Jabar, laksanakan patroli di sepanjang Tol Cipali, terutama di KM 102B.

Dirgantara.7. com

Pelaksanaan penyisiran tersebut tentunya di lakukan langsung Waka Polda Jabar, Brigjen Pol. Bariza Sulfi, yang di dampingi para PJU Polda Jabar, beserta Jajaran Polres Subang. Sabtu (30/4/2022).

Sementara Pantauan Tim Liputan Waka Polda Jabar bersama Jajaran terus menyisir ruas Tol CIPALI, dari mulai KM 86 sampai KM 102, hal tersebut tentunya untuk mengantisipasi adanya titik kemacetan di jalur Tol Cipali.

“Kami akan terus menyisir di sepanjang ruas Tol Cipali, ya agar tidak ada yang beristrahat di bahu jalan, hak tersebut tentunya agar tidak terjadi kemacetan,” ujar Pamen Asistensi Polres Subang, Dir PAM Obvit Polda Jabar, Kombes Pol. M. Hidayat saat di temui Tim Liputan di Rest Area 102A.

Baca juga:  Polres Pidie Ungkap Kasus Tambang Ilegal, 1 Eskavator Diamankan

Sementara itu, Rombongan Waka Polda Jabar pun melakukan komunikasi secara humanis dengan para pemudik agar tidak berhenti di bahu jalan, apalagi itu salah satu penyebab kemacetan di ruas Tol Cipali.

“Kami akan terus berpatroli untuk meminimalisir adanya kemacetan, apalagi kan saat ini puncak mudik lebaran 1443 H,” ungkap Kombes Pol. M. Hidayat.

(Jajang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com