Berita  

Personel Polres Lhokseumawe Jemput Warga Meunasah Mee Kandang Ikut Vaksinasi

img 20211223 wa0026

Dirgantara7.Com//LHOKSEUMAWE- Personel Polres Lhokseumawe menjemput warga di Meunasah Mee, Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe untuk ikut program vaksinasi, Kamis (23/12/2021) pagi.

“Ini adalah layanan yang kita berikan untuk memudahkan warga masyarakat yang ingin ke gerai vaksin,’ ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM.

Mobilisasi ini, lanjutnya, akan dilakukan secara rutin guna menarik animo masyarakat agar bersedia ikut vaksinasi. Di samping itu, personel juga terus menggencarkan sosialisasi ke sekolah – sekolah dan ke gampong – gampong dalam rangka mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi Nasional.

“Kami mengimbau, mari kita vaksin. Sebab, vaksin adalah sebagai ikhtiar kita agar terhindar dari Covid-19 dan bermanfaat bagi kesehatan untuk meningkatkan imun tubuh,” pungkasnya.

Bahkan, tambah Salman, bagi masyarakat yang di siang harinya disibukkan dengan aktivitas, maka bisa datang ke gerai vaksin di malam hari.

“Segara datang dan ikut vaksin, selain bermanfaat untuk kesehatan juga berkesempatan membawa pulang berbagai hadiah menarik,” pintanya.

Red/Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com