Perwakilan Kodim 0826 Pamekasan Masuk 3 Besar, Lomba Melukis Yang Dilaksanakan Korem 084/BJ.

  • Bagikan

Dirgantara7.com//Pamekasan – Perwakilan dari Kodim 0826 Pamekasan berhasil masuk 3 besar Lomba Melukis dalam rangka Komonikasi Sosial (Komsos) Kreatif yang diselenggarakan Korem 084/BJ, Senin (18/10/2021).

6 peserta perwakilan yang dikirimkan Kodim 0826 Pamekasan, 2 diantaranya berhasil masuk 3 besar dan akan diikutkan ke tingkat Kodam.

Serma Jauhir Rahman yang merupakan pendamping dari Kodim Pamekasan mengatakan dua dari enam perwakilan yang dikirimkan Kodim 0826 Pamekasan berhasil masuk tiga besar, atas nama Alfan Fahrizal dan Agus Wediansyah.

“Dua dari enam perwakilan Kodim 0826 Pamekasan yang dikirim ke Korem 084/BJ untuk mengikuti lomba melukis dalam rangka Komsos Kreatif berhasil masuk 3 besar,” ucap Serma Jauhir

” Nantinya keduanya akan di kirim ke Kodam V Brawijaya untuk mengikuti lomba tingkat Kodam.” Lanjutnya

Baca juga:  Pekerjaan Reinase JalanL Nasional Siulak Deras, Sumbar Diduga Tidak Mengikuti Juknis

Sedangkan Pasiter Kodim 0826 Pamekasan Kapten Arh Agus Santoso mengatakan ” ini merupakan prestasi yang cukup membanggakan sebagai perwakilan Kodim 0826 Pamekasan dan harus di berikan pembinaan dan motivasi untuk dapat mengembangkan prestasinya,”

“Semoga bisa menjadi motivasi bagi remaja yang lain untuk terus mengembangkan potensi yang dimiliki kearah yang positif.” Harap Kapten Arh Agus

Red/Thoyib

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com