momoccx

Peserta didik (Serdik) Sespimen Polri angkatan ke 62, Rendy Setia Permana, menggelar bakti sosial

  • Bagikan
img 20220424 wa0089

Dirgantara7com//SUBANG – Peserta didik (Serdik) Sespimen Polri angkatan ke 62, Rendy Setia Permana, menggelar bakti sosial kepada Yayasan Al -Kautsar Lembang atau Yayasan Sosial Panti Asuhan Anak Al – Rasyid di Jln Raya Tanjung Wangi

Kegiatan tersebut Serdik Sespim Polri Angkatan ke 62, Rendy Setia Permana tersebut memberikan berbagai bantuan untuk anak yatim piatu di yayasan panti asuhan Al Rasyid Tanjungwangi Subang.

Dalam kegiatan ini, Serdik Rendy Setia Permana mengatakan bahwa, kegiatan bakti sosial ini salah satu bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu yang memang sangat membutuhkan.

“Apalagi saat bulan ramadhan ini, saya pun mang sangat menyayangi anak-anak, maka dari itu, saya berikan berbagai kebutuhan untuk anak-anak yatim di Yayasan Panti Asuhan Al Rasyid tersebut,” ujar Sedik Rendy Setia Permana.

Baca juga:  Kapolres Buol Pimpin Pelepasan Bansos PPKM ke Jajaran: Pastikan Tepat Sasaran

Selanjutnya Rendy juga menambahkan bahwa, pemberian santunan terhadap anak yatim piatu di yayasan tersebut, tentunya saya pernah bertugas di Wilayah Hukum Polres Subang, dan tentunya ini salah satu bentuk kepedulian terhadap anak-anak yang membutuhkan uluran tangan.

Sementara, dalam pendistribusian bansos bagi anak-anak di yayasan tersebut, Rendy juga menjelaskan bahwa, dengan adanya kegiatan ini semoga bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu tersebut.

Selanjutnya, Serdik Rendy Setia Permana, berharap, dengan adanya kegiatan Baksos ini, tentunya agar semua yang ada di yayasan Panti Asuhan senantiasa menjaga kesehatan, karena Covid-19 masih ada.

“Selain baksos, kami juga memberikan sosialisasi soal pentingnya Prokes terhadap pengurus dan juga anak-anak di yayasan ini agar tetap dijaga, karena Covid-19 masih ada,” pungkas Rendy Setia Permana.

Baca juga:  Curas di Way Kanan : DPO Pelaku Curas Sepeda Motor Diringkus Polsek Negeri Besar

(Jajang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com