Polisi  

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Awal Tahun 2022, Ini Pesan Kapolres Simeulue pada Personel

logopit 1641218085713

Dirgantara7.Com/SIMEULUE: Awal tahun 2022, Polres Simeulue melaksanakan upacara Korps Raport kenaikan pangkat kepada 13 personil Polres Simeulue di Lapangan Apel Mapolres setempat pada Senin(3/1/2022).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si, didampingi Wakapolres Simeulue, Kompol Azhari dan dihadiri Para PJU, Para Perwira, Para Kapolsek, para Bhayangkari Jajaran Polres Simeulue dan Personil yang ikut naik Pangkat.

Dalam sambutannya Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si menyampaikan, Baru saja kita saksikan bersama, pelaksanaan Korps Raport Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi bagi Personel Polres Simeulue.

” Hal tersebut menyusul surat telegram Kapolda Aceh tentang pemberitahuan kenaikan pangkat Anggota Polri periode 01 Januari 2022. Kenaikan pangkatnya berjumlah 13 Orang, terdiri dari AKP Ke Kompol 1 Orang, Ipda Ke Iptu 2 Orang, Bripka Ke Aipda 2 Orang, Brigadir Ke Bripka 6 Orang, Briptu Ke Brigadir 1 Orang, dan Bripda Ke Briptu 1 Orang,” Terang Kapolres.

Lebih lanjut, dikatakan kapolres Kenaikan Pangkat di lingkungan Polri mempunyai arti yang sangat penting baik bagi Kesatuan, Personel dan Keluarga yang bersangkutan, karena kenaikan Pangkat merupakan salah satu bagian dari sistem Pembinaan Karier dalam tubuh Polri yang bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia Polri,paparnya

Walaupun demikian, tambah Kapolres, kenaikan Pangkat ini bukan merupakan suatu pemberian atau hadiah dari Pimpinan, tapi merupakan wujud dari penghargaan dan kepercayaan yang di berikan kepada Anggota berdasarkan Prestasi Kerja dan Kedisiplinan yang bersangkutan. Tentunya hal ini tidak terlepas dari persyaratan serta kriteria yang telah ditentukan sesuai dengan jenjang kepangkatan yang ada dalam Organisasi Kepolisian,”tutur Kapolres AKBP Pandji Santoso

“Dengan adanya momentum kenaikan Pangkat, diharapkan kepada Personel yang naik Pangkat agar dapat lebih memacu semangat dan kerja kerasnya dalam mengabdikan diri, selaku Pelindung, Pengayom, Pelayan Masyarakat dan Penegak Hukum, serta mampu memberikan pelayanan terhadap Masyarakat secara Profesional”.

Kapolres pun juga menekankan tingkatkan kemampuan tekhnis Kepolisiaan agar mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat serta penegakkan hukum yang transparan dan akuntabel guna menciptakan rasa keadilan ditengah tengah masyarakat yang madani.”Tutupnya Kapolres Simeulue Pandji Santoso, (DE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com