momoccx

Polda Aceh Kirim 25 Vaksinator ke Polres Aceh Utara

  • Bagikan
img 20220317 wa0115

Dirgantara7.Com//Banda Aceh – Polda Aceh mengirimkan 25 personel yang bertugas sebagai vaksinator ke Polres Aceh Utara untuk membackup kegiatan vaksinasi polres jajaran, Kamis, 17 Maret 2022.

Saat apel keberangkatan, Karo Ops Polda Aceh Kombes Agus Sarjito melalui Kabag Bin Ops AKBP Adnan Ratmoro menyampaikan, bahwa personel yang dikirim tersebut berstatus bawah kendali operasi atau BKO, yang dalam pelaksanaan tugasnya sebagai vaksinator tunduk ke Polres Aceh Utara.

Adnan mengatakan, personel yang di-BKO-kan tersebut merupakan orang-orang pilihan yang nantinya dianggap mampu membantu jajaran dalam percepatan vaksinasi.

Ia berharap, vaksinator yang dikirim tersebut dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, serta selalu berkoordinasi dengan satwil setempat.

Baca juga:  Kegiatan PPKM (Pemberlakuaan Pembatasan Kegiataan Masarakat) Penegakan Dan Penertiban Protokol Kesehatan Covid-19 Di Wilayah Hukum Polsek Ciasem

“Lakukan tugas dengan baik. Mudah-mudahan dengan adanya vaksinator BKO ini akan mempercepat jalannya program vaksinasi,” katanya.

(Rid)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com