Polisi Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu secara Door to Door Terus Dilakukan di Massa PPKM

  • Bagikan

Buserdirgantara7.com//SUBANG – Massa Pandemi Covid-19 memberikan tekanan ekonomi bagi masyarakat apalagi dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3.Untuk membantu kalangan masyarakat yang terdampak Covid-19 ini, Polres Subang mendistribusikan paket sembako bantuan Kapolri kepada masyarakat kurang mampu, Jumat (15/10/2021).

Bansos Kali ini diserahkan langsung oleh Wakapolres Subang Kompol Dony E Wicaksono dengan cara door to door ke rumah warga kurang mampu untuk menyerahkan bantuan bertempat di wilayah Kabupaten Subang.

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, paket sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi covid-19.

Pembagian bantuan juga dilaksanakan langsung olek Wakapolres Subang yang didampingi para personel Bhabinkamtibmas polsek jajaran Polres Subang untuk membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu, ucap Kapolres Subang.

Baca juga:  Operasi Ketupat 2021 Resmi Ditutup Tanggal 17.Pospam Arus Mudik Di Perpanjang Hingga Tanggal 24

Sumarni juga menuturkan, Pembagian bantuan dilakukan dengan mendatangi rumah warga yang sudah didata, mereka kebanyakan warga kurang mampu dan pedagang kaki lima. Pendistribusian bantuan paket sembako ini dilakukan secara humanis yang dikhususkan kepada warga yang lebih membutuhkan, selama PPKM Level 3 diberlakukan, jelasnya.

Selain itu Sumarni menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kehadiran negara untuk membantu masyarakat, adapun pihaknya memprioritaskan warga kurang mampu yang terdampak pandemi Virus Covid-19 dan kebijakan PPKM Level 3, Tutupnya.

(Jajang)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com