Berita  

Polisi Beserta TNI Amankan Aksi Damai di Gedung DPRK Bener Meriah

img 20220128 wa0063

Dirgantara7Com//Redelong- Sejumlah personel kepolisian Resor (Polres) Bener Meriah di kerahkan untuk mengamankan jalannya aksi damai oleh masyarakat yang di gelar di gedung DPRK Bener Meriah, Jum’at (28/1/22).

Unjuk rasa damai tersebut dilaksanakan oleh perwakilan masyarakat Kabupaten Bener Meriah guna mempertanyakan kelayakan untuk kembali berdinas Bupati Bener Meriah Tgk H. Syarkawi lantaran kondisi kesehatan Tgk. Syarkawi.

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK melalui Kabag Ops Polres Bener Meriah Kompol Syabirin, SH, M.Si mengatakan, personel Polres Bener Meriah pengamanan unjuk rasa damai tersebut juga melibatkan TNI, satpol PP dan dinas perhubungan Kabupaten Bener Meriah.

“Dalam pengamanan tersebut kita melibatkan sebanyak 100 personel Polri dan di bantu dengan TNI, Satpol-PP dan dinas perhubungan jadi untuk jumlah keseluruhan personel pengamanan sebanyak 158 personel gabungan” kata Syabirin

Ujuk rasa yang di gelar hari ini berlangsung damai, awalnya masa menggelar orasi didepan gerbang kantor DPRK Bener Meriah, namun setelah bernegosiasi masa di persilahkan masuk ke gedung DPRK untuk menyampaikan aspirasi.

“Tadi masa mengelar orasi di depan kantor DPRK namun setelah negosiasi akhirnya masa di persilahkan masuk ke Gedung DPRK untuk menyampaikan aspirasi terkait kondisi kesehatan Bupati Bener Meriah Tgk Syarkawi, situasi saat ini masih aman dan kondusif” kata Syabirin.

Rilis/Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com