momoccx

Polres Aceh Barat Gelar Silaturahmi dengan Komponen Masyarakat Peduli Kamtibmas.

  • Bagikan
img 20220519 wa0061

Dirgantara7.Com//Berbagai upaya terus dilaksanakan oleh Polres Aceh Barat dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas diwilayah Kabupaten Aceh Barat, salah satunya adalah dengan memberdayakan elemen-elemen yang ada di masyarakat.

Setelah melaksanakan apel gabungan, kegiatan dilanjutkan dengan silaturahmi Komponen Masyarakat peduli kamtibmas yang dilaksanakan di Aula Belakang Mapolres Aceh Barat. Kamis (19/5/2022).

Pada acara tersebut turut hadir ketua komisi B MPU Aceh Barat, ketua MAA, ketua HUDA, pimpinan bank Aceh dan bank BSI, ketua kwartir gerakan pramuka Aceh Barat, ketua Senkom, ketua RAPI, dan Tagana Kabupaten Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si. dalam sambutannya menegaskan, kegiatan ini merupakan langkah awal dalam menjalin kebersamaan antara Polisi dan Masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Aceh Barat.

Baca juga:  Gubsu Hadiri Peletakan Batu Pertama Kampung Sedekah Ksj di Batu Bara

“Dengan kebersamaan maka akan terpupuk silaturrahmi yang nantinya akan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya diwilayah Kabupaten Aceh Barat.” Ujar Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si.

Semoga dengan Silaturahmi ini, akan terus terjalin hubungan yang baik dan bersinergi dalam membangun kesadaran dan keamanan di Kabupaten Aceh Barat baik dari segi agama maupun masyarakat. Tambah Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si.

Kapolres juga mengajak seluruh warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing serta selalu bersinergi dengan aparat keamanan guna untuk mewujudkan keamananan dan ketertiban didalam masyarakat.

“Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungannya masing masing,”

Baca juga:  Pendistribusian Bansos PPKM Darurat Serentak Jajaran Polda Jabar Polres Subang

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Komisi B MPU Aceh Barat H.Cut Usman mengatakan, pihaknya siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama Polres Aceh Barat.

(Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com