Polres Bener Meriah Laksanakan Tes Psikologi Berkala Kepada Seluruh Personil

  • Bagikan
img 20211129 wa0005

Dirgantara7.com//Redelong- Kepolisian Resor Bener Meriah menggelar tes psikologi kepada personilnya, bertempat di aula Endra Dharma Mapolres Bener Meriah, Senin (29/11/21).

Tes psikologi diuji oleh Tim Biro SDM Polda Aceh

Pemeriksaan psikologi dalam rangka pinjam pakai Senpi Dinas, Psikologi berkala dan Mapping Psikologi, yang diadakan oleh Bag Sumda Polres Bener Meriah yang diikuti oleh personel Polres Bener Meriah dan Polsek jajaran.

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K melalui Kabag Sumda Polres Bener Meriah AKP Hartana, mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya tes psikologi bagi personel adalah untuk mengetahui kondisi psikologi apakah yang bersangkutan layak atau tidak untuk dipinjam pakaikan senjata api organik dan untuk mengetahui kondisi mental dan kepribadian personil.

Baca juga:  Bakti Sosial Polres Subang Dan Polsek Jajaran Dalam Rangka Polri Peduli Covid-19 Di Wilayah Hukum Polres Subang

“Dengan adanya kegiatan tersebut, dapat diketahui kondisi mental dan kepribadian setiap personel dan kegiatan tes psikologi dilaksanakan secara berkala guna menjaga profesionalitas personel dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian”, ucapnya.

(Yusdedi)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com