momoccx

Polres Buol Proses Oknum Anggota Legislatif Diduga Terlibat Narkoba

  • Bagikan
logopit 1638185833184

Dirgantara7.Com//Metrorealitas.com.Sulteng-Buol. Di selah Konperensi Pers (Konpers) gelar perkara pencurian kendaraan bermotor dan pelaku kriminal di makopolres Buol (29/11/2021) Jl. Bhayangkara kelurahan Leok II Kecamatan Biau.

Kapolres Buol AKBP.Dieno Hendro Widodo.S.IK di dampingi Kasat Reskrim Iptu. Heru Setyono.SH dan Paur Subbag Humas Ipda.Ridwan.S.IP. menjawab pertanyaan awak media terkait dugaan kasus pengunaan narkoba yang melibatkan oknum Anggota L
egislatif (AnLeg) DPRD Buol, Mengungkapkan Polres Buol sedang menangani perkara tersebut

Hingga saat ini senin(29/11/2021) proses hukumnya masih sementara berjalan

“Terkait pengungkapan kasus inisial JS proses kepada yang  bersangkutan tetap berlanjut, hari ini dilaksanakan gelar penetapan  tersangka untuk penyidikan di Polda Sulawesi Tengah, ketika terpenuhi  unsur pidana terkait narkoba kita tetap proses lanjut.”ungkapnya.

Baca juga:  Kapolrestabes Medan : Iptu Irwanta Sembiring,SH,MH Berhasil Gagalkan Peredaran 40kg Sabu

Dalam proses hukum terkait narkoba Polres Buol lanjutnya pihaknya hanya mempunyai waktu 7×24 jam namun terkait fasilitas perwakilan Badan Narkotika Nasional maka tindak lanjut proses hukum terkait inisial JS di laksanakan direktorat narkoba Polda Sulteng.

Terpisah sebelumnya di konfirmasi ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) cabang Buol Ahmad Koloi belum menyatakan sikap partai.

Menurutnya pihak partai PKB cabang Buol masih menunggu dari ketetapan hukum dari pihak berwenang dalam memproses hukum dalam mengambil sikap terkait oknum JS yang di akui sebagai kader Partai PKB cabang Buol.

Tetapi secara umum Ketua Cabang Partai PKB Buol Ahmad Koloi menegaskan sikap partai sangat tegas jika terdapat kader-kader yang terlibat perkara hukum kasus narkoba dan kasus susila

Baca juga:  Nikmat Membawa Sengsara, Warga Desa Saotanre Akan Mengadu Ke DPR. 

“Kami partai PKB cabang Buol belum bisa mengambil sikap terkait inisial JS Kader partai PKB, kita masih menunggu keputusan hukum pihak berwenang. tetapi perlu kami tegaskan sikap partai PKB tegas, jika ada kader partai PKB yang terlibat dalam perkara hukum narkoba dan asusila tidak dapat di toleransi.” ungkap Ketua PKB cabang Buol saat di temui awak media di kantor DPRD Buol (27/11/2021). Bambang Joko Sugito)

(Redaksi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com