momoccx

Polres Lhokseumawe Bagikan Masker di Sejumlah Lokasi

  • Bagikan
whatsapp image 2022 03 14 at 15.26.02

Dirgantara7.Com//LHOKSEUMAWE – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe membagikan masker kepada masyarakat di sejumlah lokasi publik di wilayah Kota Lhokseumawe, Senin (14/3/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, pembagian masker kepada masyarakat ini dilakukan Tim URC sebagai upaya untuk mencegah dan mengantisipasi lonjakan Covid-19 varian baru, Omicron di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Personel menyambangi warkop dan tempat publik, seperti terminal, sasarannya adalah masyarakat yang tidak menggunakan atau membawa masker cadangan. Kemudian, personel membagikan masker serta mengimbau selalu dipakai saat beraktivitas di luar rumah,” ujarnya.

Lanjutnya, upaya pencegahan terhadap lonjakan Omicron akan terus dilakukan oleh jajaran Polres Lhokseumawe. Seperti membagikan masker, meningkatkan kesadaran masyarakat melalui Operasi Yustisi setiap harinya.

Baca juga:  Twitan Sinta Aulia Penderita Tumor Kaki, Getarkan Hati Kapolri

“Karena itu, kami mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe agar mematuhi anjuran pemerintah di masa pandemi Covid-19, termasuk ikut mendaftar program Vaksinasi di Gerai Vaksin terdekat,” pinta Kasi Humas.

(Sofyan s)
[15.26, 14/3/2022] Suami Q: Satuan Reserse Narkoba Polres Subang melaksanakan Penyuluhan dan Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kab. Subang,

Dirgantara.7. com

Kegiatan tersebut dilakukan atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., yang dipimpin oleh IPTU Durahman Selaku KBO Sat Reserse Narkoba Polres Subang. Senin (14/3/2022).

Kegiatan penyuluhan atau sosialisasi Bahaya Narkoba ini, bertempat di  Desa Margahayu Kec. Pagaden Barat. Adapun sasaran dari penyuluhan kali ini yaitu Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Margahayu Kec. Pagaden Barat Kab. Subang.

Baca juga:  Polisi tangkap pelaku penembakan warga hingga tewas di tambang emas ilegal.

Menurut KBO Sat Reserse Narkoba Polres Subang. IPTU Durahman kegiatan penyuluhan dan sosialisasi ini bertujuan untuk membuat masyarakat mengerti dan paham tentang bahaya Narkoba serta mend…

Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com