Polisi  

Polres Lhokseumawe bersama Tim Gabungan Terus Ingatkan Masyarakat Taati Prokes

img 20220126 wa0055

Dirgantara7Com//LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan terus mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) dalam Operasi Yustisi di depan terminal bus tipe A, Mon Geudong, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (26/1/2022) pagi.

“Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan terus memberikan sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, ini adalah bentuk upaya kita mencegah penyebaran Covid-19 dan varian baru Omicron,” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM.

Lanjutnya, kendati operasi dan patroli Yustisi dalam satu hari tiga kali dilaksanakan, masih ada juga masyarakat yang tidak mematuhi prokes, seperti memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Seperti pada Operasi Yustisi, Rabu (26/1/2022) pagi. Tim gabungan dari unsur TNI, Polri, Satpol PP-WH dan petugas Dinas Perhubungan Lhokseumawe menjaring lima pelanggar prokes, yaitu pengguna jalan tidak memakai masker.

“Secara humanis dan persuasif, petugas memberi teguran lisan dan membagikan masker kepada pelanggar. Selain itu, dalam setiap Operasi Yustisi petugas gabungan juga mengimbau dan mengajak masyarakat agar bersedia ikut program vaksinasi,” pungkasnya.

Kasi Humas menambahkan, jajaran Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan sangat konsisten menegakkan prokes di wilayah hukum Polres Lhokseumawe sampai pandemi Covid-19 ini berakhir. “Kami mengajak semua lapisan masyarakat untuk mendukung dan menaati anjuran pemerintah di masa pandemi Covid-19,” pintanya.

Rilis/Yysdedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com