momoccx

Polres Lhokseumawe Gelar Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1443 Hijriah

  • Bagikan
img 20220427 wa0032

Dirgantara7.Com//LHOKSEUMAWE – Dalam rangka persiapan pengamanan menjelang Idul Fitri 1443 Hijriah, Kepolisian Resor Lhokseumawe melaksakan apel gelar pasukan Operasi Ketupat Seulawah 2022, acara tersebut berlangsung di halaman apel Mapolres Lhokseumawe, Rabu (27/4/2022).

Apel gabungan tersebut diikuti personel jajaran Polres Lhokseumawe, TNI, Satpol PP dan WH, Damkar dan Dinas Perhubungan Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH yang diwakili Kabag Ops, Kompol Abdul Muin dalam arahannya pada apel tersebut mengatakan, pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah 2022 ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif saat Idul Fitri.

“Sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2022, dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri. Baik aspek sarana maupun prasarana, serta keterlibatan unsur TNI, Polri, Pemda serta mitra Kamtibmas lainnya,” ujarnya.

Baca juga:  Wilkum Polsek Pagaden Melaksanakan kegiatan pembentukan Panitia BPD Dan memberi Himbauan Prokes

Pada kesempatan tersebut, Kabag Ops juga meminta kepada seluruh personel agar selalu waspada dan jangan lengah. “Berikan rasa aman dan nyaman serta ciptakan suasana yang harmonis dengan masyarakat,” pinta Kompol Abdul Muin.

Selain itu, Kabag Ops juga mengharapkan kepada seluruh personel agar memberikan pelayanan kepada pemudik yang melintas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. “Laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas, niatkan untuk ibadah,” harapnya.

(Rid

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com