Polisi  

Polres Lhokseumawe Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu di Mesjid Baitannur Desa Mane Tunong

logopit 1642756563521

Dirgantara7.Com//LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe menyantuni puluhan anak yatim piatu dalam program Jumat Berkah Berbagi dan Peduli, acara tersebut dilaksanakan di Mesjid Baitannur, Desa Mane Tunong, Kec. Muara Batu, Kab. Aceh Utara, Jumat (21/01/2022) siang.

“Dalam program Jumat Berkah ini, Polres Lhokseumawe menyantuni sebanyak 50 anak yatim piatu di wilayah Kecamatan Muara Batu” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kabag Sumda, AKP Erpansyah Putra.

Kabag Sumda juga menambahkan, penyantunan anak yatim piatu tersebut merupakan program dari Kapolres Lhokseumawe. Dimana, diharapkan dapat membantu meringankan beban anak – anak yatim piatu.

“Program Jum’at Berkah ini akan berlanjut secara bergiliran di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Harapan Bapak Kapolres, semoga ini bisa membantu dan bisa bermanfaat bagi anak – anak kami,” pungkasnya.

Sementara itu, Geusyik Mane Tunong Faisal menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah peduli kepada warga dengan memberi bantuan kepada anak – anak yatim.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Kapores Lhokseumawe yang kerap mengunjungi warga desa kami dalam berbagai kegiatan sosial baik itu mengunjungi program keu surga mengunjungi warga sakit serta program Jum’at Baroqah. Semoga bapak kapolres selalu dalam lindungan Allah SWT dan ini menjadi berkah dan menjadi Amal jariah di kemudian harinya,” katanya.

Turut hadir, kabag sumda Polres Lhokseumawe AKP Erpansyah Putra, Kapolsek Muara Batu Ipda Herman Saputra S.H, Sekcam Muara Batu, Geusyik Mane Tunong Faisal, personil Polsek Muara Batu personil Koramil 04 Muara Batu serta Tomas dan Toga Muara Batu.

(Rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com