Polres Pemalang Melakukan Vaksinasi Sisambar di Desa Jatirejo

  • Bagikan
img 20211123 wa0036

Dirgantara7.Com//Kabupaten Pemalang masih dalam level 3 oleh sebab itu kegiatan Vaksinasi dikabupaten terus digenjot dan digalakkan oleh POLRES ( Kepolisian Resort ) Pemalang.

Hari ini POLRES Pemalang melakukan Vaksinasi diDesa Jatirejo Kecamatan Ampelgading dengan Nama Program Sisambar ( Vaksinasi Sambang Warga )

Saat di temui BD7 beliau adalah IPTU Joko Srihartono sebagai KORLAP ( Kordinasi Lapangan ) kegiatan Vaksinasi Sisambar di desa jatirejo Selasa (23/11).

Bersama Tim dari Polres Pemalang kami melayani Vaksinasi dosis satu maupun dosis dua.

“kami dari Tim Polres Vaksinasi Sisambar juga melayani semua jenis vaksin dari moderna, sinovac, frizer, maupun astrazenica, alkhamdulillah sampai saat ini pukul sebelasan sudah tervaksin dan mendapatkan Kartu Vaksin sebanyak 215 orang kurang lebih” terangnya.

Baca juga:  Kapolres Kepl. Sangihe.Upacara Renungan Suci.

Untuk tujuan Vaksinasi yang jelas Pemalang pada saat ini masih level 3 kita Tim Polres Sambang Warga yang di kandung maksud Pelayanan agar lebih mudah khususnya untuk Lansia walaupun diwilayah kecamatan Ampelgading sendiri selain diDesa jatirejo juga ada Vaksinasi diDesa Cibiyuk yang dari Puskesmas Losari.

“Kebetulan Kami dari Tim membawa semua jenis Vaksin jadi semua lapisan Masyarakat mulai dari umur 12 tahun sampai dengan Lansia tergantung nanti scranning yang bersangkutan misal, berusia kurang dari 18 tahun bisa menggunakan Vaksin Frizer atau sinovac, lansia juga sama. Serta di atas 18tahun sampai dengan 60tahun kita pakai Vaksin moderna atau astrazenica” imbuhnya.

Di termui terpisah Sri selaku Sekertaris Desa jatirejo atau biasa di panggil Bu Carik mengatakan “Dalam berkegiatan Vaksinasi hari ini yaitu inofasi program Sisambar dari Polres itu kami sangat terbantu sekali untuk vaksinasi diDesa kami, dengan Program Sisambar serta lengkapnya jenis Vaksin semua Masyarakat bisa tervaksin semua dari umur 12 sampai 60 tahun bahkan para Lansia, kami dari Pemerintahan Desa mengucapkan terimakasih kepada Polres Pemalang bisa berkegiatan Vaksin diDesa kami untuk menaikkan prosentase vaksinasi target desa kami. Harapan kami kegiatan Vaksinasi bisa sukses dalam skala Nasional serta khususnya desa dan Kabupaten Pemalang karena ini adalah ikhtiar bersama melawan Pandemi covid” tuturnya.

Baca juga:  Setubuhi Anak Angkat hingga hamil , Seorang Pria Paruh Baya Masuk Bui

Program dari Polres Pemalang ada dua inofasi yaitu Sisambar dan Sisambeng. “Sisambar (Vaksinasi Sambang Warga ) kita kordinasi dengan muspika kecamatan yang prosentase Vaksinasi dibawah 50 persen.Sisambeng ( Vaksinasi sampai bengi / malem ) itu di laksanakan digedung serbaguna dan diPos polisi Alun- alun Kota Pemalang sasaranya Warga yang seharian bekerja sehingga malamnya bisa ikut Vaksi ” pungkasnya.
(Sobirin )

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com