momoccx

Polres Sibang Mengadakan Gerai Vaksinasi Masal Di Gereja- Gereja Yang Berbeda Di wilayah HukumPolres Subang

  • Bagikan
img 20220321 wa0006

Dirgantara.7.Com//Subang- Kapolres Subang AKBP Sumarni, SIK.,SH.,MH. didampingi Kasi Dokkes Polres Subang AIPDA Deni, “untuk mencapai target 90% dosis satu, kami akan melakukan pergerakan yang tentunya sangat masif,” ujarnya di halaman Gereja Kristus Sang Penabur Jl.A.Natasukarya No.18 Cikalapa Subang, Minggu (20/3/2022).

Dengan begitu, hari ini Polres Subang melaksanakan Gerai Vaksinasi secara mobile di beberapa Gereja yang berada di Wilayah Hukum Polres Subang untuk menjaring masyarakat yang belum melakukan vaksinasi Covid-19 lengkap.

“Saat berjalannya Vaksinasi ternyata masih ada saja warga yang belum melaksanakan vaksinasi dosis satu,” imbuhnya.

Lebih lanjut, AKBP Sumarni juga meminta kepada anggotanya agar melakukan vaksinasi secara ramah dan humanis dengan memberikan pemahaman bagi masyarakat yang tidak mau melakukan vaksinasi dan mengajak masyarakat kab. Subang yang belum vaksinasi Covid-19 untuk segera melaksanakan vaksinasi baik dosis satu, dua, maupun tiga.

Baca juga:  Kapolres Bener Meriah beserta personel Jalani Screening Antigen Covid-19

“Kami harap Kab. Subang bisa segera mengejar capaian target Vaksinasi 90%, sehingga kita bisa beraktivitas seperti sediakala, tentunya dengan menerapkan prokes, pungkasnya

Rilis/[email protected]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com