momoccx

Polres Simeulue Gandeng mahasiswa bagikan tazil Gratis kepada masyarakat,

  • Bagikan
img 20220412 wa0008

Dirgantara7.Com/SIMEULUE : Polres Simeulue menggandeng mahasiswa dalam pembagian takjil gratis di depan Mako Polres Simeulue dan pembagian sembako di Desa Naibos Kec. Teupah Barat Kab. Simeulue, Senin (11/4/2022).

Dalam kegiatan pembagian sembako Kapolres Simeulue diwakili oleh Kapolsek Teupah Barat IPTU Devi Iswandi Syahputra.

“Kami dari Polres Simeulue menggandeng Hipelmas (Himpunan Pelajar Mahasiswa Simeulue) dan Bem Mahasiswa Poliklinik Mahasiswa Simeulue, Sasaran pembagian sembako kami hari ini adalah warga desa Naibos kec. Teupah Barat Kab. Simeulue”, ujar IPTU Devi.

Ahmad Ketua Bem Polteksim mengatakan “Ini merupakan kegiatan yang sangat positif sangat bagus karena hubungan mahasiswa dan polisi pun semakin akrab tidak ada yang namanya perseteruan antara mahasiswa dan polisi, karena mahasiswa dan polisi adalah saudara.

Baca juga:  Wartawan Diusir Dan Diseret Keluar Oleh Satpam Suzuya Mall Saat Mau Liputan Di Lhokseumawe.

Salah satu warga an. Asmin mengatakan “Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Polres Simeulue dan adik adik mahasiswa yang telah memberikan sembako kepada kami”.

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si mengatakan “Bersyukur dan tetap Istiqomah kepada Allah SWT, dengan adanya kegiatan seperti ini kita Apresiasi adik-adik Mahasiswa, khususnya di Simeulue dalam momen seperti sekarang ini bisa saling membantu dengan jajaran kepolisian untuk Berbagi kepada masyarakat”.

“Alhamdulillah Meskipun banyak isu Demontrasi, tapi kita disini Jajaran Kepolisian memanfaatkan waktu dengan bagi-bagi sembako dan Takjil Kepada Fakir Miskin, Lansia, Anak Yatim dan Pengguna Jalan yang berkendaraan, Semoga kegiatan ini Diridhoi Allah SWT”(DE

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com