Polres Subang Bersama Jajaran Polsek Laksanakan Giat Door to Door Vaksinasi Lansia

  • Bagikan

Buserdirgantara7.com//SUBANG – Guna mewujudkan percepatan vaksinasi covid-19, Polres Subang terus melaksanakan sejumlah upaya seperti giat door to door vaksinasi covid-19.

Giat door to door vaksinasi covid-19 itu menyasar sejumlah wilayah yang ada di Kabupaten Subang oleh Jajaran Polsek Polres Subang, seperti Polsek Pamanukan, Polsek Legonkulon, Polsek Subang, Polsek Pagaden, Polsek Patok Besi, Polsek Cipeundeuy dan Polsek Sagalaherang.

“Kali ini kita lakukan giat door to door vaksinasi terhadap lansia dalam rangka mewujudkan Program Cinta Lansia dan Akselerasi Vaksinasi Covid – 19 di daerah Wilayah Hukum Polsek Jajaran Polres Subang,” ucap Kapolres Subang AKBP Sumarni kepada awak media, Sabtu (23/10/2021).

Kapolres Subang juga menuturkan bahwa Pada setiap kegiatan para Kapolsek memberikan asupan vitamin kepada lansia yang divaksin maupun yang tidak dapat divaksin dikarenakan keluhan kesehatan.

Baca juga:  Kapolres Buol : Hari Ini Ada Vaksinasi Covid-19 Gratis Jangan Sampai Ketinggalan Di Puskesmas Dan Rumah Sakit Kabupaten Buol " Sulteng

“Sasaran kita masyarakat kategori usia 60 tahun ketas kita prioritaskan kepada Lansia yang sangat rentan terhadap penularan Covid-19,” tandasnya.

(Jajang)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com