Berita  

Polres Subang Gandeng Laskar Indonesia Gelar Vaksinasi Covid-19

img 20220107 wa0103

Dirgantara7Com//Polres Subang bekerja sama dengan Laskar Indonesia melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis satu dan dosis dua di Sekretariat Laskar Indonesia, Kabupaten Subang, Jumat (7/1/2022).

Kapolres Subang AKBP Sumarni menyampaikan Polres Subang kerja sama dengan Laskar Indonesia untuk melakukan vaksinasi Covid-19 dosis satu dan dosis dua untuk umum.

“Kita menargetkan 100 orang yang mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk dosis satu maupun dosis dua,” ucap mantan Kapolres Sukabumi Kota, ini.

Polres Subang, lanjut AKBP Sumarni, akan menggandeng semua pihak untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19.

“Kita bekerja sama dengan semua elemen untuk mempercepat pencapaian vaksinasi Covid-19, sehingga herd immunity di Kabupaten Subang bisa segera diraih,” pungkasnya.

Ketua Umum Laskar Indonesia Asep Rochman Dimyati menyambut baik Polres Subang yang bekerja sama dengan Laskar Indonesia dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Vaksinasi ini bagian dari dukungan Laskar Indonesia terhadap program pemerintah. Target vaksinasi Covid-19 hari ini sebanyak 100 orang,” ucap pria yang biasa disapa ARD, tersebut.

Sebab, kata ARD, sudah banyak anggota Laskar Indonesia yang sudah melakukan vaksinasi Covid-19 di masing-masing daerah. “Vaksinasi Covid-19 untuk dosis satu dan dosis dua,” ucap ARD.

ARD berharap vaksinasi ini, Kabupaten Subang memenuhi target yang bagus. Karena menyangkut herd immunity, dan level pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

“Saya sangat apresiasi kepada Polres Subang karena door to door mengajak masyarakat untuk divaksinasi Covid-19,” pungkasnya.

Red/@Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com