Polres Subang Gencarkan Vaksinasi Massal Bagi Lansia dan Bagikan Sembako di Dua Desa

  • Bagikan

Dirgantara7.Com//Subang-Kepolisian Resor Subang, Jawa Barat terus menggencarkan kegiatan vaksinasi COVID-19 secara massal serta Pemberian Sembako Kepada Lansia di Desa Rancajaya Patokbeusi dan Desa Karang Mulya Legonkulon Subang. Kegiatan di Pimpin Langsung Kapolres Subang AKBP Sumarni.

“Pada hari ini Polres Subang kembali menggelar vaksinasi massal bagi para lansia. Kegiatan ini dilaksanakan di dua Lokasi yaitu di Desa Rancajaya Patokbeusi dan Desa Karang Mulya Legonkulon Subang,” Ucap Kapolres Subang. Jumat (15/10/2021).

Kapolres mengatakan pihaknya telah meninjau pelaksanaan vaksinasi yang menyasar 2.000 di dua Desa tersebut. “Berdasarkan hasil peninjauan semuanya berjalan dengan baik dan lancar,” katanya.

Kapolres juga mengatakan, Adapun Jumlah Lansia yang telah Tervaksin di Desa Rancajaya Patokbeusi Subang sebanyak 1.000 Orang. Dan Jumlah Lansia yang telah Tervaksin di Desa Karang Mulya Legonkulon Subang sebanyak 1.000 Orang.

Baca juga:  Masuk Mako Polres Bener Meriah, Personil Dan Tamu Wajib Pakai Aplikasi Peduli lindungi

Sumarni menambahkan bahwa kegiatan ini juga sesuai dengan program pemerintah agar kegiatan vaksinasi terus ditingkatkan dan digencarkan guna mendukung capaian target kekebalan komunal.

Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menyukseskan program vaksinasi COVID-19, khususnya di Kabupaten Subang.

“Masyarakat perlu ikut berpartisipasi, salah satunya dengan mengikuti program vaksinasi, bagi yang belum mendapatkan vaksinasi agar dapat segera mendaftarkan diri,” katanya.

Selain itu, Kapolres Subang juga memberikan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada Lansia yang telah melaksanakan Vaksin di Desa Rancajaya Patokbeusi dan Desa Karang Mulya Legonkulon Subang.

Kapolres Subang memberikan Bantuan Sosial berupa Paket Sembako kepada Tim Nakes di Desa Karang Mulya Legonkulon Subang, sebagai Apresiasi dari Polres Subang atas bantuannya sebagai Vaksinator di Desa Karang Mulya Legonkulon Subang

Baca juga:  Ketua Umum Bhayangkari Gelar Baksos di Yayasan yang Dikelola Personel Polda DIY

Red/@Jajang

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com