Polisi  

Polres Subang Lakukan Edukasi Bahaya Narkoba di Sekolahan

img 20220822 wa0143

Subang – Dirgantara7.com | Dalam menanamkan kesadaran tentang bahaya narkoba di Tingkat Pelajar, Polres Subang terus melakukan edukasi para generasi muda di tingkat Sekolah Menengah,

img 20220822 wa0144

Bahkan, dalam hal ini Sat Narkoba Polres Subang, lakukan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), di berbagai sekolah dan salah satunya, di SMK Negeri 1 SUBANG dengan di ikuti sebanyak 2.396 siswa dan siswi, Senin (22/8/2022).

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni melalui Kasat Narkoba, AKP. Ronih yang di dampingi, Kanit 1 Sat Narkoba Polres Subang, IPDA Hartono, beserta jajaran Sat narkoba Polres Subang mengatakan pihaknya tak pernah kendor dalam memerangi bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di wilayah Kabupaten Subang, khususnya di tingkat pelajar sekolah.

“Kami akan terus lakukan sosialisasi ini, tentunya sosialisasi P4GN ini adalah media strategis guna menanamkan kesadaran masyarakat terlebih generasi muda tentang bahaya narkoba,” ujar AKP. Ronih.

Selanjutnya, AKP Ronih juga terus melakukan sosialisari P4GN ini di berbagai Sekolah di Wilayah Kabupaten Subang, tentunya berawal dari berbagai informasi terkait narkoba di sampaikan pada saat sosialisasi.

“Kami jelaskan berbagai jenis, bentuk, efeknya, bahayanya, hingga Undang-undang yang mengaturnya dan ancaman hukumannya,” jelas IKP. Ronih.

Selanjutnya, Kasat Narkoba Polres Subang juga merasa bangga, bahwa para audiens (Siswa dan siswi SMK Negeri 1 Subang) dapat memahami dan mengerti tentang bahaya Narkoba serta mendukung Satuan Reserse Narkoba dalam melaksanakan kegiatan pemberantasan Narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Subang.(Jajang)

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com