Polisi  

Polres Subang, Melalui Unit Keamanan Dan Keselamatan Kamsel Sat Lantas Polres Subang

img 20220125 wa0101

Dirgantara7Com//Subang-Menekan angka kecelakaan lalu linta, jajaran Polres Subang, melalui Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Sat Lantas Polres Subang, terus gencarkan kampanye keselamatan berlalu lintas dan kampanye keselamatan, juga terus memberikan himbauan terkait Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19, terhadap masyarakat, di Sepanjang Jalan Ade Irma Suryani Nasution Subang, Selasa, (25/1/2022).

Dalam kegiatan kampanye Keselamatan ini pun, di pimpin langsung Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Luky Martono, di dampingi Kanit Kamsel Satlantas Polres Subang, IPDA Endang, juga jajaran unit Kamsel Satlantas Polres Subang.

“Kami akan terus melakukan kampanye keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat, hal tersebut tentunya untuk meminimalisir adanya kecelakaan lalulintas,” ujar AKP. Luky, pada awak media.

Selanjutnya, selain menyampaikan kampanye keselamatan dalam berlalu lintas, jajaran Satlantas Polres Subang pun membagikan Masker secara cuma-cuma, dan juga menempelkan sticker di kendaraan umum tentang pesan – pesan keselamatan berlalu lintas.

“Hal ini tentunya demi terciptanya masyarakat yang mematuhi tertib berlalu lintas, juga menekan angka fatalitas kecelakaan lalu lintas, dan juga terciptanya kamseltibcarlantas dan terputusnya penyebaran virus Covid 19 khususnya di Wilayah Kabupaten Subang,” jelas Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Luky Martono.

Rilis/@Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com