momoccx

Polres Tebo Berkomitmen Jaga Kenyamanan Ibadah Masyarakat Selama Bulan Ramadhan

  • Bagikan
img 20220403 wa0080

Dirgantara.7Com//Tebo – Menanggapi datangnya Bulan Ramadhan, Polres Tebo akan Meningkatkan sejumlah kegiatan Patroli. Kegiatan ditingkatkan pada Pagi, Siang, Sore dan Malam Hari, Sabtu (2/4/22).

Hal ini sudah menjadi komitmen Polres Tebo dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya kepada warga selama pelaksanaan Bulan Ramadhan tahun 2022.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi mengatakan bahwa dirinya telah memerintahkan jajaranya agar meningkatkan kegiatan Preemtif dan preeventif selama pelaksanaan Bulan Ramadhan.

“Baik dari Sat Reskrim, Sat Sabhara, Sat Lantas dan Binmas kita akan maksimalkan agar sitkamtibmas kondusif selama bulan puasa, warga juga fokus beribadah,”ujar Pamen Mantan Juara Sea Game ini.

Selain itu, lanjut Kapolres pihaknya juga akan menempatkan beberapa anggota khususnya pada malam hari saat masyarakat sedang melaksanakan ibadah shalat Tarawih.

Baca juga:  Dua Tersangka Kasus Narkotika Jaringan Internasional Asal Aceh Diamankan di Lampung

“Nanti kita akan tempatkan anggota, ada yang berjaga dan ada yang patroli,”tutur Pamen Berlatar pendidikan Magister Psikologi ini.

Diakhir, pihaknya juga akan menggelar koordinasi dengan instansi terkait dalam mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas selama bulan Ramadhan.

“Baik Patroli, antisipasi Aksi kejahatan kita akan bergerak bersama intansi terkait terlebih jika ada penyakit masyarakat seperti cafe atau praktek prostitusi kita akan tertibkan,”tegas Kapolres.

Rilis/Rio

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com