Polisi  

Polres Tulang Bawang Bersama Mahasiswa UMPTB Bagikan 184 Paket Bansos Untuk Supir Angkot dan Tukang Ojek

img 20220909 wa0166

Dirgantara7.com//Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, bersama mahasiswa dari Universitas Megou Pak Tulang Bawang (UMPTB) membagikan bantuan sosial (bansos) kepada supir angkutan kota (angkot) dan tukang ojek yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) subsidi.

Kegiatan pembagian bansos ini berlangsung hari Jumat (09/09/2022), pukul 10.00 WIB s/d pukul 11.30 WIB, di dua lokasi yang berbeda.

“Hari ini kami bersama adik-adik mahasiswa dari UMPTB membagikan bansos kepada supir angkot dan tukang ojek yang terdampak kenaikan harga BBM subsidi,” kata Kabag Ops, Kompol Yudi Pristiwanto, SH, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH.

Lanjutnya, pembagian bansos kami lakukan di dua lokasi yang berbeda. Pertama di Terminal Menggala, Kecamatan Menggala, dan kedua di Lapangan Persada, Pasar Unit 2, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

Untuk di Terminal Menggala sebanyak 150 paket bansos yang dibagikan, terdiri dari 30 orang supir angkot dan 120 orang tukang ojek. Sedangkan di Lapangan persada dibagikan 34 paket bansos untuk 34 orang tukang ojek.

“Total sebanyak 184 paket bansos yang kami bagikan hari ini, yakni kepada 30 orang supir angkot, dan 154 tukang ojek di dua lokasi yang berbeda. Tiap paketnya berisi beras gratis 5 Kg,” papar Kompol Yudi.

Menurut Kabag Ops, kegiatan pembagian bansos ini masih akan terus berlangsung dengan sasaran utama para supir angkot, supir angkutan, tukang ojek, dan warga kurang mampu yang terdampak akibat kenaikan harga BBM subsidi.

“Harapannya, dengan pembagian bansos ini bisa sedikit membantu meringankan beban warga yang terdampak akibat kenaikan harga BBM subsidi terutama para supir angkot, dan tukang ojek,” ucap perwira menengah (pamen) dengan melati satu di pundaknya.

Ia menambahkan, tolong jangan dinilai dari harganya, tapi kami memberikan bansos ini dengan ikhlas, dan mudah-mudahan bisa menjadi amal serta ladang ibadah untuk kami para personel Polres Tulang Bawang.

Editor hepi suhara

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com