momoccx

Polres Way Kanan Gelar Vaksinasi Covid-19 Di Polsek Pakuan Ratu Bersama Upt Kesehatan

  • Bagikan
img 20220319 wa0066

Dirgantara7.Com//WAY KANAN – Sebagai upaya mencegah wabah Covid-19, vaksinasi terus dilakukan. Kali ini vaksinasi ke 1, 2, 3 booster dilakukan di Polsek Pakuan Ratu, Kecamatan Pakuan Ratu, Kabupaten Way Kanan, Lampung. Kamis 17/03/2022.

Turut Hadir Dalam Acara Ini, Wakapolres Kompol Zainul Fachri s.i.k, Camat Pakuan Ratu Hj Nurlela Spd, Mmpd, Kapolsek Pakuan Ratu iptu tosira S.H.,MH, Kapus Pakuan Ratu Suhardi Skm, Kapus Serupa Indah Samini Skm, Beserta Seluruh Anggota Polsek dan Bhyangkari, serta Staff kesehatan kecamatan Pakuan Ratu.

Dalam tinjauannya Wakapolres Kompol Zainul Fachri s.i.k. menyampaikan, vaksinasi terus dilakukan agar wabah Covid-19 di Lampung bisa terputus.

Dia juga menganjurkan seluruh warga untuk selalu taat protokol kesehatan (prokes) dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.

Baca juga:  Warga Kecewa, Kegiatan Kebut Vaksinasi Di Lapangan Bikeru 1 Cepat Selesai

Dalam Giat Vaksin Hari ini Diberikan Hadiah Berupa 1 bungkus Minyak Goreng Untuk Warga Yang Akan Vaksin Tahap 1.

Dalam Sambutannya Camat Pakuan Ratu Sangat Berharap Kepada Seluruh Masyarakat Agar tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Yang Ketat, Sehingga Kesehatan Yang Hadir Dalam Diri Kita.

Saya Berharap Vaksin Hari Ini Berjalan Lancar, tetap Mematuhi Prokes yang ketat, Sehingga tercapai Keinginan Kita semua agar memutus mata rantai covid-19 di Way Kanan umumnya Di Lampung ” Ujar Kapolsek Tosira.

Bangga Rasanya Dikarenakan Antusiasme Masyarakat Sangat Baik Dalam Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di polsek Hari ini, Semoga Ini Salah Satu Cara dalam memutus mata rantai covid-19. ” Tutup Kapolsek

Baca juga:  Kapolri Serahkan Oksigen Generator Bantu Penanganan Covid-19 di Papua

(SYAFARI)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com