momoccx

Polsek Blang Mangat Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa Kepada Masyarakat

  • Bagikan
img 20220408 wa0107

Dirgantara7Com//LHOKSEUMAWE – Polsek Blang Mangat bersama Bhayangkari Ranting Blang Mangat berbagi takjil menjelang buka puasa kepada masyarakat dan pengguna di Gampong Blang Cut, Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Jumat (8/4/2022) sore.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Blang Mangat, Ipda Fakhrurrazi, S.Si,MSM mengatakan, dalam kegiatan ini 200 paket takjil disiapkan untuk diberikan kepada masyarakat.

Lanjutnya, takjil tersebut diberikan kepada masyarakat Gampong Blang Cut dan juga warga yang sedang melintas di jalan. Diharapkan, dengan kegiatan tersebut dapat mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Blang Mangat.

“Ada 200 paket takjil yang kita bagikan kepada masyarakat Gampong Blang Cut dan masyarakat yang melintas di jalan, inilah bentuk kepedulian kami di bulan suci Ramadhan, semoga dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat,” ujarnya.

Baca juga:  Oknum ASN Petugas Puskesmas Di duga Kawin Lagi,Satu Tak Cukup,

Hadir pada pembagian takjil ini, Kapolsek Blang Mangat, Ipda Fakhrurrazi, S.Si, MSM, Ketua Bhayangkari Ranting Blang Mangat, Ny Epi Fakhrurrazi, pengurus Bahyangkari dan personel Polsek Blang Mangat.

Rilis/Ridwan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com