Polisi  

Polsek Dente Teladas Dan Bhyangkari  Gelar Rapat,Materi Antisipasi Planggaran Kode Etik Polri. 

img 20220910 114650

Dirgantara7.com// Tulang bawang,polsek kecamatan dente teladas lakukan rapat internal dalam metode pembahasan antisipasi pelanggan kode etik polri. 10/9/2022.

Dalam rapat ini dipimpin langsung oleh kapolsek dente teladas bapak IPTU Zulian SH. dan di dampingi ketua Ranting Bhayangkari polsek dente teladas.

Kapolsek dente teladas memberikan arahan kepada seluruh anggota agar saling menjaga tali silaturahmi agar tidak terjadi suatu masalah dikalangan internal polri khusus nya di dalam lingkup polsek dente teladas.

Jikalau ada perbedaan pendapat harus segera di selesai kan secara musyawarah agar tidak timbul masalah di kemudian hari.

” Dalam waktu yang sama kapolsek dan ibu bhayangkari
Memeberikan waktu untuk menyampaikan permasalahan masing masing personil dan bhayangkari nya. Telah dilaksanakan giat arahan pimpinan guna antisapasi pelanggaran disiplin dan kode etik polri oleh kapolsek Dente Teladas yang diikuti oleh seluruh PJU polsek dan personil polsek  Dente Teladas beserta bhayangkari 

Selanjutnya di berikan waktu kepada seluruh personil untuk menyampaikan permasalahan  masing² terkait kedinasan dan bhayangkarinya. Kegiatan dilaksanakan di ruangan rapat polsek dente teladas pada pukul 10.00 WIb.dan berjalan lancar dan kondusif.

Editor hepi suhara

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com