Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim Berikan Himbawan Prokes Pada Antrian Calon Penumpang Di Bandara Hang Nadim

  • Bagikan
img 20211112 wa0063

Dirgantara7.com//Polresta Barelang – Guna mengantisipasi terjadinya desak-desakan ataupun penumpukan calon penumpang maka Personil Polsek Bandara melakukan patroli jalan kaki seputaran Terminal keberangkatan sembari memberikan himbauan terkait pemberlakuan protokol kesehatan terutama disiplin penggunaan masker dan menjaga jarak. Jumat (12/11/2021)

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kawasan Bandara AKP Cut Putri Amelia Sari, SIK Mengatakan mengantisipasi dijumpai calon penumpang “nakal” yang tidak mau menjaga jarak karena alasan buru-buru, sehingga dengan dijumpai hal seperti itu Personil Polsek sigap langsung mengingatkan calon penumpang tersebut untuk menjaga jarak sesuai dengan tanda/garis yang telah disediakan oleh Pihak Bandara Hang Nadim.

Diharapkan kepada Masyarakat harus menuruti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 karena keluarga kita dirumah menunggu kita pulang dalam keadaan sehat. ungkap Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.

Baca juga:  Guna Memutus Rantai Penyebaran Covid-19, Tim 3 PPKM Tingkatkan Patroli Gabungan Di Malam Hari.

(Yusdar)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com