Polisi  

Polsek Muara Satu Sediakan Gerai Vaksin di Lokasi Wisata Pantai Rancong

logopit 1641131513337

Dirgantara7.Com//LHOKSEUMAWE – Guna mensukseskan program percepatan vaksinasi Nasional, Polsek Muara Satu, Polres Lhokseumawe menyediakan gerai vaksin di lokasi wisata pantai Rancong, Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Minggu (2/1/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Muara Satu, Iptu Syahrizal mengatakan, kehadiran gerai vaksin di lokasi tersebut guna memudahkan para masyarakat dan wisatawan dari berbagai daerah supaya mendapatkan vaksin.

“Ini sebagai langkah kepolisian bersama pemerintah untuk mendongkrak jumlah masyarakat yang ikut vaksinasi, sehingga mempercepat terbentuknya kekebalan komunal atau herd immunity,” ujarnya.

Selain itu, kata Kapolsek, personel yang berada di lokasi Rancong ini tetap mengimbau pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan bersedia ikut vaksin.

“Kita harapkan, dengan hadirnya gerai vaksin di pantai Rancong ini dapat menambah jumlah masyarakat yang telah menerima vaksin. Sehingga, akan mudah mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” pungkas Iptu Syahrizal.

Lanjutnya, jajaran Polsek Muara Satu terus menggencarkan sosialisasi kepada masyarakat tentang vaksin aman dan halal, hal ini dilakukan di semua kalangan, dari masyarakat yang ada di gampong – gampong maupun di pusat keramaian serta lingkungan sekolah. (Rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com