Polisi  

Polsek Pelangiran Bagikan Sembako

img 20220902 wa0128

INHIL,- Dirgantara7.com | Kepolisian Sektor (Polsek) Pelangiran Jajaran Polres Inhil mengadakan aksi pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu, Jum’at (2/9/2022).

img 20220902 wa0129

Kegiatan pembagian sembako yang dilakukan di Desa Simpang Kateman dengan tema ‘Polsek Pelangiran Berbagi’ ini dilaksanakan oleh Kapolsek Pelangiran IPDA Delni Atma Saputra SH MH diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Simpang Kateman BRIPKA Syaftia Rani.

Kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dan ucapan terima kasih dari masyarakat dan para penerima bantuan karena telah peduli kepada masyarakat Kecamatan Pelangiran.

Kapolsek Pelangiran, IPDA Delni Atma Saputra SH MH menyatakan, kegiatan berbagi sembako itu dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, juga harus peduli dan peka terhadap antara sesama, khususnya mereka yang kurang mampu.

“Juga menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki itu ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota,” terangnya.

Diharapkan, bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban warga kurang mampu tersebut. (Yusdar)

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com