Postingan Heny Manoppo Terkait Jual Beli Senpi Dinilai Berbahaya, Media BD7 : Kami Akan Laporkan Untuk Segera Dilakukan Proses Hukum

logopit 1642309073086

Dirgantara7.Com//JAKARTA- Pemberitaan terkait penjualan senjata api jenis pistol yang yang di publish oleh pewarta atas nama Heny Manoppo sempat menjadi sorotan sejumlah media.

Dikabarkan, dalam pemberitaan salah satu media online yang di rilis oleh Heny Manoppo menyebut seorang oknum wartawan BD7 telah melakukan tindak pidana penipuan serta melakukan jual beli senjata api telah menjadi pihak terlapor di wilayah hukum Provinsi Jambi.

Atas pemberitaan tersebut, Struktur Redaksi Media BD7 merasa diresahkan apalagi dituding melakukan jual beli senjata api.

“Tulisan saudari Heny ini sangat berbahaya jika tidak disertai bukti ataupun dokumentasi adanya transaksi jual beli, “ujar Nasruddin, Pimred Media BD7, Senin (17/01/2022).

Dikatakannya, untuk menindaklanjuti postingan saudari Heny Manoppo, pihaknya akan segera melapor sebagai pihak yang dirugikan dengan pemberitaan Hoax.

“Pastinya kami akan menuntut Heny Manoppo jika dirinya tidak memiliki bukti konkrit terkait apa yang ditulisnya. Apalagi menyangkut jual beli senjata api, bahaya benar jika Heny tidak memiliki bukti-bukti yang jelas “ungkap Nasruddin lagi.

Menurut Nasruddin, selain memberitakan tanpa konfirmasi saudari Heny juga terkesan subjektif melansir berita seenaknya saja.

“Nah, lihat saja nanti perkembangannya, karena apapun yang terjadi tetap kami ikuti proses sesuai hukum, dan kami ingatkan lagi kepada saudari Heny Manoppo agar menyajikan pemberitaan yang proporsional dan mengedepankan etika, “tutupnya.

(Momo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com