TNI  

Prajurit TNI personel Kodim 0103/Aceh Utara Terus Distribusikan Sembako kepada Korban Banjir.

logopit 1641390373632

Dirgantara7.Com//Aceh Utara- Prajurit TNI Kodim 0103/Aceh Utara yang tergabung dalam Satgas Bencana Alam, bersinergi bersama Relawan TNI AL dan TNI AU terus mendistribusikan sembako kepada masyarakat korban banjir di beberapa Kecamatan yang terendam Banjir Kabupaten Aceh Utara, Rabu, (05/01/2022).

Bantuan sembako tersebut akan disalurkan di titik titik Posko Bencana Banjir dan tenda pengungsian, bantuan kali ini datang dari berbagai relawan peduli kemanusiaan,yang ikut serta membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah.

Dalam pendistribusian tim Satgas banjir Kodim 0103/Aut beserta Para Relawan yang sudah menunggu di beberapa titik tepi Sungai untuk menuju posko yang sulit untuk di jangkau, karena ada beberapa akses jalan yang tidak bisa di lalui oleh kendaraan, sehingga pendistribusian sembako di antar dengan perahu Karet.

“Kami warga Kecamatan Pirak timu sangat berterimakasih kepada bapak TNI khususnya Bapak-Bapak dari Kodim 0103/Aut serta para Relawan yang sudah membantu kami memberikan sembako” ungkap Samsul salah satu Warga yang rumahnya terendam banjir di kecamatan Pirak Timu.

(Yusdedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com