Pria 30 Tahun Bacok Ibu Kandung Diamankan Pihak Berwajib

  • Bagikan
img 20211113 wa0010

Dirgantara7.com//Bener Meriah — Tindak pidana penganiayaan berat yang dilakukan oleh anak terhadap ibu kandung terjadi di dusun Pasar Blang Rakal kecamatan Pintu Rime Gayo Bener Meriah pada pukul 06.00 WIB (13/11/2021).

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Dasril membenarkan kejadian penganiayaan berat berupa pembacokan menggunakan pisau oleh anak terhadap ibu kandungnya itu.

Kronologis kejadian pada pukul 05.40 WIB Korban RI (50) sedang berada di kamar mandi, tiba-tiba tersangka FJ (30) datang dari arah belakang dan langsung menikam korban dengan menggunakan pisau, tidak lama kemudian korban menjerit dan meminta tolong sehingga tetangga korban datang membantu dan korban langsung dibawa ke Puskesmas Rakal dan dirujuk ke RSUD Fauziah bireun.

Baca juga:  Dua Laki laki Paru Baya Tewas Di Tempat Kejadian Di Desa hHilinamoniha Kecamatan Toma

Personil Polisi dan Babinsa Koramil Rakal dibantu masyarakat melakukan penyisiran dilokasi kejadian dan berhasil mengamankan tersangka di perkebunan milik warga di kampung Blang Rakal kecamatan Pintu Rime Gayo.

Untuk saat ini tersangka sudah kita amankan untuk dilakukan proses hukum selanjutnya “tutup Ipda Dasril”.

Sebagai catatan tersangka FJ selama ini sering terjadi cekcok mulut dikarenakan tersangka mengalami gangguan jiwa dan saat ini dalam proses pengobatan.

(Rid)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com