Polisi  

Propam Polres Subang Patroli Di Seluruh Pos PAM Pos Yan, Pos Gatur Di Wilayah Kabupaten Subang

logopit 1640534866284

Dirgantara7.com//Subang – Memastikan Situasi Aman Kondusif saat bertugas untuk pengamanan libur Natal dan Tahun Baru 2022, Propam Polres Subang patroli di Seluruh Pos PAM Pos Yan, Pos Gatur di Wilayah Kabupaten Subang.

Hal tersebut tentunya untuk memastikan keberadaan anggota saat bertugas di pos nya masing-masing saat bertugas.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, melalui Kasie Propam Polres Subang, IPTU Willy, melalui, Baur Provos, Sipropam Polres Subang, AIPTU. Ribut Jamboria Jajuli, mengatakan bahwa, untuk memastikan suruh anggota Kepolisian Polres Subang, yang bertugas dalam pengamanan libur Natal dan tahun Baru 2022.

“Kita di bagi beberapa regu, dan satu regu nya dua Orang, Alhamdulillah seluruh Pos PAM, Pos Pelayanan dan juga Pos Gatur kita kontrol, dan juga patroli apabila ada kerumun atau keramaian kita urai,” ujar AIPTU Ribut.

Dalam pelaksanaan Patroli ini pun, Anggota Propam Polres Subang pun ikut mengatur jalan nya lalu lintas di malam hari atau membantu masyarakat yang ada di perjalanan, dan salah satunya membantu menggantikan ban kempes di tol Cipali KM 91 arah Jakarta.

“Sebagaimana semboyan Polri Melindungi dan mengayomi masyarakat, kami pun sigap apabila ada yang membutuhkan bantuan kami di perjalanan,” jelas AIPTU Ribut.

(Jajang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com