momoccx

Rakor Lintas Sektor, Dirlantas Libatkan 22 Kepala Sekolah

  • Bagikan
img 20220311 wa0254

Dirgantara7Com//Banda Aceh – Subditkamsel Ditlantas Polda Aceh menggelar rapat Koordinasi lintas sektoral yang melibatkan 22 Kepala Sekolah SMA Kota Banda aceh dan Aceh Besar terkait upaya meminimalisir kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di kalangan pelajar, Jumat, 11 Maret 2022.

Rakor yang berlangsung di Ruang Multimedia DitLantas tersebut di pimpin Dirlantas Polda Aceh Kombes Dicky Sondani yang bertemakan Peran Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Kesadaran Para Pelajar untuk Keselamatan Berlalu Lintas.

Dicky mengatakan, kegiatan rakor tersebut diwarnai dengan tanya jawab dari para kepala sekolah.

Dalam kesempatan itu, para kepala sekolah ada yang menyarankan agar menambah personel di saat jam sibuk untuk mengurai kemacetan, apalagi saat jam sekolah.

Baca juga:  I Komang Koheri.S.E Anggota DPR RI Komisi VIII dari Fraksi PDI Perjuangan,Salurkan Bantuan Beras 2000 Sak di 20 Titik di Lampung

Selain itu, ada juga kepala sekolah yang meminta personel lalu lintas untuk meningkatkan pratoli, apalagi memasuki bulan ramadan banyak indikasi balapan atau knalpot brong yang mengganggu masyarakat yang sedang beribadah.

“Pertanyaan dan saran dari kepala sekolah ini akan kita prioritaskan, karena demi kepentingan masyarakat,” kata Dicky.

Rilis/Ridwan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com