Rakor Lintas Sektoral Jelang Nataru, Kapolres Gowa Himbau Masyarakat Tidak Mudik

  • Bagikan
logopit 1637918268646

Dirgantara7.Com//Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin, Wakil Bupati Gowa H.Abdul Rauf Mallagani, S. Sos, M.Si, segenap forkopimda Gowa dan instansi terkait mengikuti rapat koordinasi lintas sektoral melalui Video Conference di aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa pada Jumat sore tadi (26/11).

Rakor lintas sektoral tersebut dipimpin langsung oleh Menko PMK, Mendagri, Menhub, Menteri PUPR, Menkes, Menag, Panglima TNI, kepala staf kepresidenan dan kepala BKKBN dengan membahas terkait antisipasi potensi lonjakan Covid-19 menghadapi Natal 2021 dan tahun baru 2022 serta percepatan vaksinasi Covid 19.

Hasil rapat koordinasi tersebut diharapkan seluruh ASN, TNI dan Polri untuk tidak melakukan mudik pada nataru yang akan datang.

Baca juga:  3039 warga Sumut telah mendapatkan Vaksin melalui Gerai Vaksin Presisi

Demikian halnya dengan seluruh msyarakat Indonesia secara umum warga Sulawesi Selatan dan secara khusus warga kabupaten Gowa dihimbau untuk tidak mudik pada Nataru guna mengantisipasi lonjakan Covid 19.

Kepada masyarakat yang saat ini belum melaksanakan vaksinasi juga dihimbau untuk mendatangi gerai-gerai vaksin yang ada di masing-masing wilayah.

Kapolres Gowa usai mengikuti rakor lintas sektoral mengatakan,” dalam mencegah penyebaran Covid-19 menjelang Natal dan tahun baru saya selaku Kapolres Gowa mengajak seluruh masyarakat Kab Gowa untuk bersama-sama dengan Polres Gowa dan instansi terkait lainnya mendukung kebijakan pemerintah dalam hal pencegahan Covid 19 untuk menahan tidak ” MUDIK” jelang Natal dan tahun baru dan dapat menahan diri untuk tidak bepergian jika tidak mendesak,” tutur AKBP Tri Goffarudin,SIK.,MH.

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com