momoccx

Rapid Test Antigen gratis Masyarakat yang membutuhkan Pelayanan Polri di Lampung Timur

  • Bagikan
img 20220308 wa0069

Dirgantara7.com// LAMPUNG TIMUR Sat Lantas Polres Lampung Timur Dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau Tahun 2022, melakukan Rapid Test Antigen gratis bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polri Seperti pembuatan SIM dan SKCK,Di Gedung Pelayanan satu atap Sarja Arya Racana Polres Lampung Timur.

Rapid tes antigen di berikan gratis kepada masyarkat yang Membutuhkan pelayanan Polri di Polres Lampung Timur Guna Mencegah Penyebaran penularan Covid-19 di Tempat-tempat Pelayanan, di Polres Lampung Timur (8/3/2022)

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H Melalui Kasat Lantas Polres Lampung Timur, Iptu Bima Alief Caesar Gumilang menjelaskan, rapid tes antigen diberikan kepada masyarakat yang akan membuat dan memperpanjang SIM dan SKCK.

Baca juga:  Jaga Generasi Penerus Bangsa, Kapolri Beri Dukungan Psikososial ke Anak Terdampak Covid-19.

Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan memastikan masyarakat dalam keadaan sehat, “Rapid tes antigen untuk memastikan masyarakat yang membutuhkan pelayanan dalam kondisi sehat dan bebas Covid-19,” ujar Iptu Bima.

Selanjutnya jika ditemukan adanya masyarakat yang positif Covid-19 saat membutuhkan pelayanan akan dibantu proses pelayanan. “Proses pelayanan di bantu, yang bersangkutan disarankan langsung untuk melakukan isolasi mandiri,” tamban Iptu Bima.

Kasat Lantas juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan Berlalulintas dan rambu- rambu lalulintas di jalan saat Berkendara “Patuhi rambu lalulintas, gunakan sabuk keselamatan, memakai helm dan membawa kelengkapan surat-surat kendaraan Serta Patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran penularan Covid-19,” kata Iptu bima.

Baca juga:  Polres Subang Giat Pengecekan Protokol Kesehatan di Tempat Wisata Jalur Selatan

Di Bantu Tim Kesehatan dari Dokkes Polres Lampung Timur melakukan Rapid tes antigen di Gedung Pelayanan Satu Atap ,dari 10 warga yang menjalani tes, ditemukan 3 orang yang dinyatakan positif covid-19, “Jalas Iptu Bima.

Editor Hepi Suhara

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com