momoccx

Razia Gabungan Penertiban Pajak Serta Cek Keabsahan Kepemilkkan Kendaraan Bermotor Di Bener Meriah .

  • Bagikan
img 20220321 wa0022

Dirgantara7.Com//Redelong — Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK didampingi Kasat Lantas Polres Bener Meriah AKP Dewi Maulidar, S.Sos, M.Si turun langsung melakukan razia gabungan penertiban pajak kendaraan bermotor di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah termasuk kendaraan dinas Imam kampung dan Reje Kampung sekabupaten Bener Meriah.

Razia tersebut di lakukan di halaman kantor bupati Bener Meriah, pada hari Senin (21/3/22).

Razia tersebut dilaksanakan oleh satlantas Polres Bener Meriah, Polisi Militer, Dinas Perhubungan dan petugas pajak Aceh UPTD wilayah X.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bener Meriah menyampaikan kepada Reje Kampung dan imam Kampung yang hadir, bahwa razia tersebut bertujuan untuk membantu mengecek pajak kendaraan bermotor dinas serta untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan dinas yang ada di Kabupaten Bener Meriah.

Baca juga:  Ops Aman Nusa II Penanganan Covid 19 Tahun 2021 Di Wilayah Hukum Polsek Pamanukan

“Karena pajak kendaraan dinas ini sudah di alihkan ke pemerintah Kabupaten Bener Meriah, Jangan sampai dananya di serap tapi pajaknya tidak di bayar kan” Kata Kapolres Bener Meriah dalam sambutannya.

Kegiatan razia gabungan tersebut sangat di apresiasi dan didukung oleh PemKab Bener Meriah karena dapat menaikkan Pendapatan Asli Daerah Setempat .

(Rid)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com