Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Resyi Azhari Resmi Dilantik Sebagai Pengurus Karang Taruna Blang Mangat Kota Lhokseumawe

buserdirgantara7
116
×

Resyi Azhari Resmi Dilantik Sebagai Pengurus Karang Taruna Blang Mangat Kota Lhokseumawe

Sebarkan artikel ini
Img 20240202 Wa0226

Lhokseumawe Buserdirgantara7com — Pelantikan Pengurus Karang Taruna Blang Mangat, periode 2024-2027, Ketua Karang taruna Blang Mangat Resyi Azhari ajak pemuda Blang Mangat untuk sesegera mungkin mendeteksi kenakalan remaja yang ada di Gampong-gampong yang disampaikan saat pada pelantikan Pengurus Karang Taruna di Aula Kantor Camat Blang Mangat, Jumat (02/20/2024). Sesaat setelah acara pisah sambut Danramil.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe, Resyi Azhari menyampaikan dalam sambutannya, Maraknya gangster saat ini membuat masyarakat resah, kita berharap dengan hadirnya organisasi Karang Taruna Blang Mangat dapat mendeteksi remaja-remaja yang berpotensi tersebut di setiap gampong untuk dapat sesegera mungkin diambil tindakan,” ujarnya.

Img 20240202 Wa0228Lanjutnya, mengingat ini adalah tahun politik. Kita berharap kepada seluruh pengurus agar tidak membawa nama organisasi dalam kancah perpolitikan tersebut. “Berpolitik karena itu adalah hak setiap kita, namun jangan pernah membawa organisasi kita dalam politik. “Ingat karang taruna adalah organisasi sosial,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, camat Blang Mangat Safriadi, S. STP, M.S.M juga mengapresiasi pengurus yang sudah dilantik dan berharap menjadi generasi yang bisa membawa perubahan di Kecamatan. “Jadikan Organisasi ingin sebagai wadah dan sarana pengembangan masyarakat. Ajak seluruh pemuda gampong untuk mengembangkan kreatifitasnya,” sebut Camat.

Img 20240202 Wa0224Camat Blang Mangat juga mengharapkan pihak terkait bersinergi untuk membesarkan Karang Taruna. “Kepada Dinas Sosial, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Dinas Pemuda dan Olahraga, dan pihak terkait lainnya untuk dapat membantu Karang Taruna Blang Mangat yang hari ini dilantik, agar dapat mengembangkan diri.” Dalam Kegiatan seremonial pelantikan di akhiri dengan peusijuk oleh tokoh agama ikut dihadiri Forkopincam, seluruh Keuchik, Tgk Imum, Tuha Peut, Mukim, Panglima Laot, Keujruen Blang, Ketua Karang Taruna Kota Lhokseumawe dan lain-lain.

(Rd)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458