Rial Kalbadi Nakhodai DPD KNPI Kabupaten Way Kanan

img 20211221 wa0163

Dirgantara7.com//Way Kanan,PWK-,Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Way kanan sekaligus agenda pemilihan Ketua KNPI Kabupaten yang digelar di Jotel Grand sinar Kampung b
Bumi Ratu Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, Selasa(20/12/2021).

Secara Aklamasi,Rial kalbadi yang menjadi calon tunggal terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua KNPI Kabupaten Way Kanan.

Hal itu lantaran, hanya satu-satunya kandidat yang melengkapi berkas pendaftaran hingga waktu penutupan pendaftaran.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Bupati Way kanan H.Raden Adipati Surya,SH.MH,dalam sambutan nya beliau mengucapkan terima kasih dimana KNPI sebagai tempat berhimpunnya Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), senantiasa dapat meningkatkan dan menguatkan fungsi kelembagaan dan perannya dalam masyarakat, mampu menjaga nilai-nilai kearifan lokal yang dimiliki, serta menjadi titik sentral untuk mempercepat pembangunan Kabupaten Way Kanan, sekaligus sebagai mediator dan fasilitator untuk membawa aspirasi pemuda kepada pemerintah.

Sejalan dengan Tema Musda DPD KNPI hari ini “Pemuda Berdaya Way Kanan Berjaya Menuju Unggul dan Sejahtera”, banyak hal yang dapat dilakukan dan dimotori oleh KNPI,

” Melalui Musda DPD KNPI Kabupaten Way Kanan ke-VI ini, saya berharap, dapat menghasilkan ide, gagasan, dan program-program inovatif yang bermanfaat bagi pemuda dan masyarakat, sekaligus melahirkan kepemimpinan dan kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Way Kanan yang representatif, akuntabel, dan akseptabel”, ujar nya.

Masih di tempat yang sama,Ketua KNPI terpilih Rial kalbadi mengatakan, dengan terpilih dirinya sebagai Ketua KNPI Kabupaten way kanan, semoga dapat membawa perubahan untuk KNPI lebih maju dan dapat bersinergitas dengan mendukung kemajuan pemerintah daerah Kabupaten way kanan.

“Alhamdulillah telah berjalan dengan baik tentunya dalam waktu dekat akan melaksanakan konsulidasi ke unsur pemerintahan dan menyiapkan program yang akan dilaksanakan,” ujarnya.

Rial mengungkapkan , dengan kepemimpinannya kedepan pemuda di way kanan akan terus mendorong dan bersinergi bersama pemerintah untuk kemajuan Kabupaten way kanan kedepan.

Sementara itu, Ketua DPD1 KNPI Provinsi Lampung,Sudiyanto,S.sos mengatakan, pelaksanaan Musda sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Ketua terpilih agar dapat mengepakkan sayap organisasi di Kabupaten way kanan, bersinergi dengan semua elemen masyarakat dan menjadi wadah organisasi induk kepemudaan,” tegasnya.

Dalam musda yang berlangsung di hotel Grand sinar kampung bumi ratu kecamatan umpu semenguk kabupaten way kanan menerapkan protokol kesehatan (prokes),
Dalam kegiatan musda juga di hadiri oleh forkopimda yang ada di kabupaten way kanan,dinas pemuda dan olah raga,camat umpu semenguk,KASAT INTEL polres kanan,kodim dan undangan lainnya.

Muslim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com