Polisi  

Ruas Jalan Kabupaten Sepanjang 1 Km Di Desa

logopit 1640606961343

Dirgantara7.Com//Subang – Warga masyarakat khususnya yang berada di Desa Tambakdahan memohon ke Kades Tambakdahan Iwan, agar mengajukan perbaikan jalan yang rusak parah sepanjang 1 km untuk segera di perbaiki.

Kami sebagai masyarakat meminta perhatian ke Kades Tambakdahan, kec. Tambakdahan agar keluhan warga masyarakat Tambakdahan khususnya kp. Pilang jalan yang rusak parah sepanjang 1 km mohon segera di perbaiki dan di tindak lanjut ke Bupati Subang dan PUPR Kab. Subang.

Jangan sampai keluhan warga masyarakat Desa. Tambakdahan tidak ditanggapi oleh pihak yang terkait, karena kondisi fisik jalan sepanjang 1 km yang ada di Tambakdahan sangat rusak parah yang menyambungkan 3 Desa yaitu Desa Kertajaya, Desa Mariuk, dan Desa Tanjung Rasa yang ada di kec. Tambakdahan Kab. Subang.

Menurut Kades Tambakdahan Iwan Keluhan warga kami cepat ditanggapi soal permasalahan tuntutan warga jalan kp. Pilang 1 km yang rusak berat agar segera diperbaiki kondisi jalan nya, karena jalan tersebut jalan kabupaten.

Ujar Kades, Kalau tidak cepat di tanggapi warga akan demo ke pemkab subang dan ke Bupati. Lalu warga akan mendatangi PUPR. Ujar kades Tambakdahan Iwan saat di kantor menyampaikan ke wartawan.

(Jajang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com