whatsapp image 2022 07 05 at 13.37.17
Berita  

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76 Kapolsek Pagaden Salurkan Bantuan Sosial Ke Panti Asuhan dan Pesantren

img 20220627 wa0053

Dirgantara.7Com//SUBANG- Merupakan bagian dari rangkaian peringatan hari jadi Bhayangkara ke-76, Kapolsek Pagaden melakukan kegiatan baksos religi dengan memberikan bantuan ke Pondok Pesantren Subulul Khoir yang bertempat di Desa Jabong dan ke panti asuhan anak (PPS Gratis) pusat pelayanan sosial griya ramah anak di Desa Kamarung, Senin, 27 Juni 2022 sekitar pukul 10:00 WIB.

Giat tersebut dilakukan atas petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., agar dilaksanakan oleh Kapolsek Pagaden Kompol Senen Ali, S.Pd., bersama Waka Polsek Pagaden AKP Darmono, S.IP,Panit IK Polsek Pagaden, Ipda Daspi, Kepala Panti Asuhan Pagaden (UPTD PPSRGA), Hj. Farida, S.Sos. Msi, Pimpinan Pesatren SUBULUL KHOIR, Ustad Abdul Rahman, Panit Binmas Polsek Pagaden, Kanit Propos Polsek Pagaden, dan Anggota Polsek Pagaden.

Baca juga:  Diduga Langgar UU. No.14. THN 2008 Dan Terkesan Tidak Transparan kades Arallae, Kecamatan Kahu.Kabupaten Bone

Giat baksos religi ini juga merupakan rangkaian kegiatan sambut hari jadi Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Adapun bantuan yang dapat disalurkan ke dua lembaga pendidikan tersebut diantaranya bantuan sembako, alat Tulis Sekolah, makanan dan minuman Ringan.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid 19.

Red/@.Jajang

Respon (46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com