Berita  

Sari (20) Yang Hilang Selama 5 Hari Kini Di Temukan.

img 20211220 wa0071

Dirgantara7.Com//Sari (20),warga kampung Ciomas RT. 05/03 Desa Karangmukti, Cipeundeuy Subang, yang sebelumnya hilang selama 5 hari, kini di temukan di Cirebon oleh Unit Reskrim Polsek Cipeundeuy yang bekerja sama dengan Satreskrim Polres Subang, Minggu malam, (19/12/2021).

Endang (53), orang tua dari Sari mengatakan bahwa, sebelumnya Anak nya meminjam motor untuk jalan jalan, namun, karena Sari tersebut mengalami depresi, Sari kabur membawa anak nya yang berumur 1,5 tahun, dan di temukan di Cirebon.

“Saya awalnya membuat postingan di pesbuk, dan saya juga laporan ke Polsek Cipeundeuy, dan Alhamdulillah setelah saya laporan ke Pihak Polsek, Alhamdulillah di temukan di Cirebon, kemarin saya langsung menjemput ke Cirebon bersama pihak polsek Cipeundeuy,” ujar Endang saat di temui di kediaman nya di Desa Karangmukti.

Sementara itu, Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Kasidi mengatakan bahwa laporan dari pihak keluarga langsung di tindak lanjuti, dan berkat kesigapan dari unit Reskrim Polsek Cipeundeuy dan Reskrim Polres Subang, Sari (20) di temukan di Cirebon bersama anak nya.

“Alhamdulillah sebelumnya kami mendapatkan laporan bahwa ada yang viral di media sosial orang hilang, dan dengan kesigapan kami bersama Satreskrim Polres Subang, Anak yang hilang tersebut di temukan di Cirebon, dan hari ini kami berikan bantuan sesuai arahan Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” jelas Kompol Kasidi.

Red/@Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com